468x60 Ads

Saturday, April 21, 2012

N-Map Network Scanning

Nmap Jaringan Scanning adalah panduan resmi untuk Nmap Security Scanner, sebuah utilitas bebas dan sumber terbuka yang digunakan oleh jutaan orang untuk penemuan jaringan, administrasi, dan audit keamanan. Dari menjelaskan dasar-dasar port scanning bagi pemula untuk merinci tingkat rendah paket kerajinan metode yang digunakan oleh hacker canggih, buku ini cocok untuk semua tingkat profesional keamanan dan jaringan. Sebuah panduan referensi 42-halaman dokumen setiap fitur Nmap dan pilihan, sedangkan sisanya dari buku ini menunjukkan bagaimana menerapkan fitur tersebut untuk cepat menyelesaikan tugas-tugas dunia nyata. Contoh dan diagram menunjukkan komunikasi yang sebenarnya pada kawat.
Topik meliputi menghindari firewall dan sistem deteksi intrusi, mengoptimalkan kinerja Nmap, dan mengotomatisasi tugas jaringan yang sama dengan Nmap Scripting Engine. Petunjuk dan instruksi yang disediakan untuk keperluan umum seperti inventarisasi jaringan, pengujian penetrasi, mendeteksi titik akses nirkabel nakal, dan quashing wabah cacing jaringan. Nmap berjalan pada Windows, Linux, dan Mac OS X.
Penulis asli Nmap, Gordon "Fyodor" Lyon, menulis buku ini untuk berbagi semua yang dia telah belajar tentang pemindaian jaringan selama lebih dari satu dekade pembangunan Nmap. Itu secara singkat buku komputer # 1 menjual di Amazon (screenshot). Buku ini dalam bahasa Inggris, meskipun beberapa terjemahan dalam karya.
Fakta-fakta kunci: ISBN adalah 978-0-9799587-1-7 (ISBN-10 adalah 0-9799587-1-7) dan menyarankan harga eceran adalah $ 49,95 di AS, £ 34,95 di Inggris, dan 39,95 € di Eropa. Seperti sebagian besar buku, harganya kurang online (sebagai sedikit sebagai $ 32,97 - melihat pilihan pembelian). Ini adalah halaman 468 panjang. Tanggal rilis resmi adalah 1 Januari 2009, meskipun Amazon berhasil mengalahkan bahwa dengan beberapa minggu.
Sekitar setengah dari konten tersebut tersedia dalam edisi online gratis. Bab eksklusif untuk edisi cetak termasuk "mendeteksi dan menghindari firewall dan Intrusion Detection", "Mengoptimalkan Kinerja Nmap", "Teknik Scanning port dan Algoritma", "Host Discovery (Ping Scanning)", dan banyak lagi. Pilihan solusi yang memberikan petunjuk rinci tentang cara terbaik untuk memecahkan tugas jaringan umum juga eksklusif untuk buku dicetak. Akhir tabel isi dan cover art yang tersedia

DownLoad Disini SoftWarenya :

No comments:

Post a Comment